Tuesday, January 17, 2012

taktahuhatuskuberijudulapa.

aku tersadar..
bahwa mungkin saja aku yang terlalu memberi harapan.
atau mungkin ada yang tak mengerti maksud ku yang sebenarnya.
aku hanya ingin mencari nya..
hanya itu.
mungkin terdengar egois saat aku hanya melemparkan bayang-bayang..
namun apa harus ku lawan semuanya..
atau menerima semuanya..
hmm
kurasa tidak.

ya aku ingin egois..
karena ini tidak hanya bisa mengandalkan rasa.
tapi juga harus menggunakan otak..
dan aku memilih menggunakan otakku..
hahaha.

sorry to say..
matahari telah kembali bersinar dan bayangan pun telah hilang..
saatnya untuk kembali beraktifitas dengan tenang..

hahaha..
aku tahu aku bisa..
karena aku NDARI!!!


di tengah malam ini..
dengan iringan lagu dari Kings of Convenience.



jogjakarta, 26 Januari 2010

No comments:

Post a Comment