Tuesday, January 17, 2012

aku ingin hidup kembali



entah mengapa belakangan ini kumerasa aku seperti robot..
rutinitas yang kujalani terasa sangat mengekang ku dengan rasa bosan..
mungkin karena saat ini adalah masa rehat dari semua kegiatanku yang ada..
walaupun aku sudah mencari pelarian dengan mengambil berbagai kegiatan lain yang menyita jiwa,raga, dan pikiranku,,
mengapa tetap saja ku merasa ada yang kurang..
aku hanya seperti sebuah boneka yang melakukan kegiatan tanpa rasa..
tanpa sebuah gairah semangad yang biasa kumiliki dahulu..

dimana semuanya..
dimana semangad ku..
dimana penopang jiwa ku..

DIMANA AKU??

aku ingin kembali bersemangat..
aku ingin hidup kembali..

aku ingin hidup kembali..
dengan semangad yang datang padaku,,
dengan semua yang membantuku,.,
bukan hanya mendukung atau mendoakan..

AKU INGIN HIDUP KEMBALI..
entah seperti dulu atau menjadi yang baru..



11 februari 2010

penuh harap untuk menemukannya..

No comments:

Post a Comment