Tuesday, January 17, 2012

Jazz Mben Senen (JMS)


jazz mben senen..
pertama kali aq datang dan menikmati suasana kekeluargaan disana adalah tanggal 24 Januari 2010, waktu itu aq kesana sama Dwimayeni (Tadok), Andi n mbak Anggid,
andi yang pertama ngenalin ke acara ini..haha,,walau hujan menghadang dan waktu itu sound nya hampir kebakar karna konslet tapi aq udah bisa menikmatinya. walaupun jujur aq ga tau lagu2 jazz dan bukan orang yang bisa memainkan alat musik.hehe
minggu setelah itu, 31 januari 2010 aq ngajak Dwiariyani (Unyil) dan Dennis buat nonton, ga sengaja kenalan deh sama mas Harley Yoga P di angkringan,gara2 modal sok asik aja jadi kita nyambung deh.
berlanjutlah pertemanan kami ke FB, YM, Twitter dan jadinya kenal sama hampir semua temen2 Komunitas Jazz Jogja..
hahaha..
uuppss lupa,, gara2 ada Geng Bulet juga jadinya kenal sama Victor, mas Danny dll.. hahaha.,
setiap minggu aq selalu menantikan hari senin dateng,, walaupun abis cape latian di Sanggar kampus, abis garap tugas ato bahkan abis dari luar kota,kalau badan mengijinkan aq usahakan dateng ke Bentara buat nonton Kanca Ku pada main.
1 minggu aja ga dateng agak aneh gt..suasana kekeluargaan dan keakraban yang ditawarkan JMS yang aq rindu banget..
ok mungkin terdengar agak lebay ya,tapi jujur itu yg aq rasain.hehe.
pas KKN kmrn agak tersiksa jg,dr sana hanya bs melihat foto2 atu dapet Msg di FB.bete bgt tau,kan tempat KKN ku tak memungkinkan ke jogja tiap hari senin.heheh.
tapi semua terobati.

pertahankan kekeluargaan dan keakraban ini, karena itu yang merupakan kelebihan dari Jazz Mben Senen..sebagus-bagusnya sebuah pertunjukan kesenian, ga lengkap kalo 2 hal itu ga ada..
kita bukan hanya berkumpul karena cinta terhadap seni..tapi juga karena cinta kita pada keluarga kita..

terus maju dan berkembang!
KANCA KU..
love you always..
happy bday JMS..



di tengah malam 7 Desember 2010..

No comments:

Post a Comment