Tuesday, January 17, 2012

entah lah kawan.. aku tak tahu...


ini adalah status yang kubuat pada malam ini..
jujur..aku tidak tahu..
apa yang harus aku lakukan..
mungkin memang kata orang-orang benar..aku terlalu terbiasa lari dari hal-hal yang seharusnya aku lakukan..
tapi tak bisakah aku egois untuk beberapa saat.

ok..mungkin memang keegoisan ku muncul disaat yang tidak tepat..

what ever..

aku sedang ingin egois..
ingin sekali aku berlari menuju tempat mu,,
mencari dirimu untuk sekedar bertegur sapa dan berkata..
"Bantu aku.."

tapi tanpa aku melakukan itu pun diri mu selalu membantuku,,
membantu dengan segala pemberianmu,.

lalu bisakah aku sedikit egois kepada mereka..
yayaya,,
aku harus melakukan semuanya..
ini waktu ku untuk bertanggung jawab..
jangan lari lagi..
hadapi, selesaikan.
lalu bolehlah kau ber-EGOIS sesukamu..
karena itu adalah waktunya..

ahaha,,,
aku pun tak tahu apa yang kutulis..
karena saat ini aku sedang berada dalam keinginan EGOIS ku.
keinginan untuk dimengerti tanpa mau mengerti orang lain..
baiklah..
maafkan aku kawan..
karena ENTAH LAH KAWAN..AKU PUN TAK TAHU,,

dini hari..12.50 AM 25 Mei 2010..
..dalam kegundahan hati yang belum mereda..

No comments:

Post a Comment