Tuesday, January 17, 2012

tak terasa waktu pun terangkai dalam lamunan kali ini..

jika orang lain berkata waktu berjalan lambat,
maka mereka melihat perubahan waktu dari sudut pandang yang berbeda dengan ku..

karena menurutku perubahan oleh waktu sangat singkat..
mungkin karena aku yang terlalu banyak memiliki hal-hal untuk mengisinya.
sampai-sampai kadang aku merasa waktu tak berpihak pada ku untuk memenuhi semua hal itu..

ahahah..
terlihat berlebihankah jika ku katakan bahwa waktu juga yang memisahkan orang yang telah bertemu?
waktu jugalah yang akan memisahakan pertemuan-pertemuan singkat kita?
bukannya saat ini aku sudah memilih..
tapi aku hanya memiliki waktu yang sama dengan mu..
24 jam yang diberikan Tuhan setiap harinya dengan 7 hari dalam seminggu dan 28/29/30/31 hari sebulan dan 365/366 hari setahun..
atau,,,,akkkhhh sudahlah,,waktu-waktu itu tak penting untuk ku hitung..
biarlah dy berjalan..

kita memiliki waktu yang sama,,walau aku memanfaatkannya untuk hal yang berbeda denganmu..

terkadang ingin ku mengulang waktu itu..
namun setelah ku berpikir,,untuk apa?
kalau hanya untuk memulai sebuah perdebatan..

hmm..
mungkin saja beberapa bulan yang berlalu sudah menghapus sesuatu..
buakn tentang apa yang kita telah alami,,
tapi tentang rasa dari semuanya..

waktu yang hilangkan itu..
dan sisakan hanya sebagian kecil..
untuk dikenang,,bukan ditangisi..

waktu sobat,,
waktu yang buat ini semua..
dengan campur tangan kita untuk memilih..
dan pilihan itu lah yang harus kau ingat..


sedikit curahan tentang secercah cahaya yang akan aku nikmati nantinya dengan banyak tambahan dari curahan seorang sahabat yang membutuhkanku..
salam selasa sore..
17:06 23/3/2010..
ketika sesuatu seharusnya dapat dihitung menjadi 730 hari..namun apa daya,,waktu yang menghapus semuanya..


No comments:

Post a Comment