Monday, June 15, 2015

Keep it low, Take it Slow~

Heihoy.
Kata-kata diatas entah kenapa melintas di pikiran ku pada hari ini. Mungkin ini efek terlalu banyak nya waktu yang kumiliki untuk bercakap-cakap dengan diriku sendiri. Mungkin malah ini karena aku belum mengenal diriku sendiri. Hahaha entahlah.
Bukannya berarti aku akan leyeh-leyeh dengan pilihan yang sudah aku dapatkan sejauh ini. Justru kata-kata tersebut mengingatkan:
1. Keep it low: agar aku tetap rendah hati atas apa yang aku pikir aku miliki dalam hidup, dan
2. Take it slow: agar aku tetap menikmati dan berusaha semaksimal mungkin atas segala proses yang kulalui tanpa melihat hasil nya. Karena jika kita menikmati prosesnya, hasil terbaik pun akan mengikuti.
Seorang teman malam ini kembali mengingatkan aku "apapun proses nya, tetaplah menjadi dirimu sendiri". Hahaha. Yap, inilah aku, inilah seorang Ndari.
Ndari yang ribet dengan pikirannya sendiri, yang memiliki berbagai media sosial dan kinda addicted to share anything, yang mendadak menjadi orang yang diam kala bertemu orang baru dan menjadi orang paling bawel yang pernah kau temui kala sudah mengenalnya. Yap, inilah aku.
Lalu. Sampai kapan kamu akan menunggu? Dan sampai kapankah kamu akan berusaha?
Karena kita sendiri yang menentukan titik awal memulai dan titik pemberhentiannya.
-sebuah percakapan malam ini, 15 Juni 2015-
Ditulis dalam perjalanan pulang dengan P17
image: 9GAG

No comments:

Post a Comment