Sunday, February 16, 2014

Happy Birthday Ajik

Hari ini, 17 Februari 2015.
Ajik ku, panggilan kepada ayahku, berulang tahun yang ke 55. Rencana awalnya aku dan kak Indri mau membeli kue ulang tahun, namun karena malam hari Ajik mengajak kami belanja bulanan jadinya batal deh. Kak Indri lalu punya ide akan membuat pancake sekirar jam setengah 12 dan memberi kejutan pada ajik pada jam 12 malam. Hal ini pun batal karena aku dan kak Indri ketiduran. Hahaha. Jam 4 pagi pun kami bangun dan mulai menyiapkan pembuatan pancake. Kak Indri sudah mulai mencampur tepung pancake siap olah dengan telur dan bahan lainnya. Namun ternyata telur yang akan kami buat sudah busuk. Aaakkk.. Panik lah langsung kami berdua. Adonan yang sudah siap itu pun dibuang. Dengan gesit, kak Indri langsung mengambil tepung terigu, meminta ku mengambil susu bubuk dan telur (yang sudah dicek di mangkuk terpisah terlebih dahulu) dan adonan pancake pun siap kembali. Selanjutnya kakak meminta ku membuat vla instan dan kami pun menata pancake yang telah diberi isian Nuttela. Lilin pun disiapkan...
*knock knock*
Kami pun mengetuk pintu kamar Ajik Mama dan menyanyikan lagu Happy Birthday bersama.. Bahkan adek Gungde juga ikut bergabung via skype nantinya.. 
Happy birthday Ajik ganteng, doa Ndari semoga Ajik selalu diberikan yang terbaik, sehat dan bahagiaaaaa. Terima kasih jik :)

No comments:

Post a Comment