Sunday, January 5, 2014

2013




hai 2013, kita baru berpisah selama 5 hari.

ada beberapa hal yang belum dapat kusampaikan padamu.

2013 itu berarti perjalanan dinas ke Pangkalpinang, Semarang, Jepara, Surabaya,  Jemberr.

2013 itu berarti kesiangan bangun dan ketinggalan pesawat gara-gara sehari sebelumnya memilih untuk totok dan pulang larut malam.

2013 itu berarti kehilangan Anjing Hitam Loncat ku, si Jason karena diracun orang dan kedatangan 2 ekor anjing bulu ras Ikan Lele (karena ga bisa diem) bernama Bonel dan Monel.

2013 itu berarti perjalanan jalan-jalan ke Palembang untuk jadi bridesmaid nya Helena Louise Silitonga.

2013 itu berarti perjalanan 5 Propinsi di Jawa, mempersiapkan segalanya di Bekasi (Jawa Barat), pergi dengan kereta dari Stasiun Gambir (DKI Jakarta), tiba di Stasiun Tugu (DI Yogyakarta), bermotoran hingga ke Desa Gumeng (Jawa Tengah), mendaki Puncak Lawu (Jawa Timur) bersama para sahabat, dan mengakhiri perjalanan setelah menikmati keramahan Semarang (Jawa Tengah).

2013 itu berarti weekend runaway ke Kota Tua Jakarta, Pura Gunung Salak, wisata kuliner ke Bogor, dan Yogyakarta.

2013 itu berarti persiapan menyusun Thesis baik di rumah, kantor, perpustakaan UI Depok, perpustakaan nasional Indonesia, Bogor, tapi tetap saja selalu terkendala MALAS.

2013 itu berarti menikmati petualangan baru, passport dan cap pertama, menikmati dunia malam pertama, dan keriwuhan setelahnya.

2013 itu berarti banyak bertemu teman baru, sharing pengalaman baru, membuka wawasan, dan membuka hati.

2013 itu berarti menolak beberapa kesempatan mengenai masalah hati, menolak melihat kebelakang dan memberikan kesempatan berdamai dengan masa lalu.

2013 itu berarti 4/5 keluarga inti berkumpul di rumah, perjalanan menanti si bungsu untuk terbang pulang membawa setangkup masa depan.

2013 itu berarti HARAPAN dan PENYELESAIAN.

:)

Terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan.

Terima kasih atas segala peluang yang terbuka lagi untuk ku.



- salam dari 5 Januari 2014
-

Bekasi

No comments:

Post a Comment