Monday, January 13, 2014

14.01.14 11:00

iseng googling eh nemu gambar ini. pas banget!!


hai semua.

mungkin buat kalian sederet angka diatas tidak berarti.

tapi buat gw, angka yang sepintas seperti pengulangan itu sangat berarti.

pada tanggal empat belas januari dua ribu empat belas jam sebelas pagi, gw akan mengalami yang namanya
UJIAN AKHIR THESIS
gambar yang gw pasang jadi wallpaper laptop

IYAAAAAAA!!!! akhirnya si kakak thesis (dedek itu skripsi gw).

penguji si kakak thesis:
(i) Prof. Dr. Rosa Agustina, S.H., M.H., (ketua penguji)
(i) Prof Erman Radjaguguk, S.H., LLM., PhD., (penguji)
(iii) Dr. Nurul Elmiyah, S.H., M.H., yang merupakan pembimbing si kakak thesis gw. Ibu Hakim Agung yang baik hati walau gw banyak konyolnya selama proses dibimbing si ibu, dari kebanjiran pas mau ke rumah ibu, sampai salah ngetok pintu apartemen hahaha :* makasi ya bu.

doakan semua lancar jaya selancar tol dalam kota kalau lagi H+1 lebaran di pagi hari.

yosh! baiklah. begitu postingan ini di publish, ndari akan berada dalam posisi belajar.

selamat membaca..

-Bekasi, 13 Januari 2014-
ndari persembahkan segala hal baik kepada mama, ajik, kakak, nde :*

No comments:

Post a Comment