Wednesday, November 20, 2013

(SOON TO BE) 25 !!

beberapa jam lagi (tepatnya 1 jam kurang) umur ku tepat 25 tahun.
yap, 25 tahun alias seperempat abad.. MEEENNN!!!
ga kerasa banget deh, kayanya baru aja kemarin merasakan cuma berdua doang sama kak indri dan jadi anak rantauan yang jauh dari orang tua.
merasakan pulang sampai pagi gara-gara kerjaan kampus (bukan ngerjain tugas kampus tapi, lebih tepatnya jadi seksi sibuk organisasi haha).

(2007) ulang tahun 19 di jogja, pertama kali ngerayaian ulang tahun di rantauan. dirayakan dengan acara sembahyang bareng, pulang dari pura lanjut bakar-bakar bareng anak-anak K29 di rumah tua, foto-foto pagi buta di tugu, dan ngobrol sampai pagi di rumah tua itu.

(2008) ulang tahun ke 20 yang dirayakan penuh tawa dan tangis karena bete dan dikerjain habis-habisan sama anak-anak K29, geng sumilir dan para pacar (red. sekarang statusnya Ex semua), dan disiram teh basi sama anak-anak sanggar APAKAH. hahahaha.

(2009) ulang tahun ke 21 dan (2010) ulang tahun ke 22 lupa, entah kenapa bener2 ga keinget banget perayaan ulang ini,. hahahaha. yang jelas dirayain dijogja.

(2011) ulang tahun ke 23 dirayakan  di rumah, pertama kali ngerayain ulang tahun setelah lulus, ulang tahun yang cantik banget karena dirayakan bertepatan dengan otonan. Sore hari dirumah, menunggu ajik datang, mama sudah menyiapkan banten otonan. pas ajik dateng (dengan membawa lemon tart holand bakery), mulai melukat dilanjutin natab banten otonan. berhubung kebiasaan dirumah kalau ulang tahun nunggu semua orang dateng ya, tiup lilin nya dilakuin pas wiwin wisnu dateng ke rumah. setelah semua ngumpul mulai deh perayaannya dengan latar belakang pertandingan AFF Indonesia lawan malaysia. ga konsen banget dan penuh bete geje deh waktu itu hahaha

(2012) ulang tahun ke 24 dirayakan di Bali. yaap!! pertama kalinya ngerayain ulang tahun di bali. bela-belain beli tiket kebali pp hari itu juga (less than 18 hour). kapan lagi ulang tahun pas odalan Merajan Agung. tapi mungkin emang ga jodoh deh, 3 hari sebelum berangkat dapet kabar ada semeton yang seda, jadi ndak ada sembahyangan odalan hahaha. berhubung niat dan cita-cita pengen ngerayain ulang tahun di bali sambil sembahyang di Merajan ya tetap berangkat dong. ijin setengah hari dari kantor, cuss ke bali sendirian, naik taxi ke Jero, terus mandi, sembahyang dan mulai pesta ulang tahun. yang bikin seneng luar biasa itu adalah Komang Cintya Adnyani bela-belain dari tempat auditnya ke Jero buat ikut ngerayain ulang tahun ku bareng keluarga besar hihih. tidur senang dan senyum-senyum, besok paginya cuss ke bandara dan langsung ke kantor. hahaha. amazing!!!

(2013) ulang tahun ke 25 gimana ya? aaaakkkkk yang jelas harapannya moga-moga terbebas dari sindrom 25 my age deh! hahaha.

sekarang baru jam 23.00.

jadi judul (SOON TO BE) 25 nya masih berlaku dong. hihihi


nite all.


Bekasi, 20 November 2013. 23.00
may the best among the perfect one. :)

No comments:

Post a Comment