Monday, November 25, 2013

25 my age (officially)

beberapa foto yang dikirim oleh temen-temen ku hihihi
foto yang mama kirim dengan kata2 "gadis kecilku" :')


editan kak Angga
rangkuman hari ini

dari mimi :*

dari tadok :*
editan karya helena
makasi kakak bunny :*
makasi chemit, makasi PFG :*

makasi mba Carramel :*
makasi ya jeng lita :* dan para lelaki background 
Akhirnya sempet juga ngetik tentang cerita perayaan ulang tahun ku ke 25 yang dirayain 3 hari 3 malam (*berasa ada dangdut pantura :p )

Tanggal 21 November 2013 diawali dengan ndak bisa tidur sampai sekitar jam 1-an. Merenung apa aja yang udah dilakuin selama ini.

Pagi hari pas bangun (*ceritanya tidur bareng mama) langsung meluk mama yang masih bobo disebelah. Mama kebangun dan langsung ngelus kepala ku sambil kayanya berdoa (*aku pura-pura tidur lg) hehehe. Asyiik didoain mama.

Ndak berapa lama hp langsung berdering dan ada nomer asing yang telpon, ternyata yang telpon mimi (*Komang Cintya Adnyani) yang lagi dinas di Bajawa (*atau Bawaja selalu lupa dan bahkan sampai sekarang). Ngalor ngidul ngucapin selamat ulang tahun sambil bergosip bersamo, sampe-sampe oming telat ke tempat audit hihihi. Makasi ya oming :* 

Setelah siap-siap ke tempat workshop, langsung dong cuss naik bus Patas AC andalan yang abang kernetnya baik hati dan ngasi buat duduk di tempat spesial, langsung deh mulai membalas ucapan selamat dari temen-temen.

Sampai di tempat workshop semua teralihkan dengan materi workshop yang padat merayap.

Sore tiba, helen (*Helena Louise Silitonga) dan bunkarni (*Bunkarni Sudjanto) mulai nanya tentang balik kekantor atau ga, ya tentu saja balik dong. Ga berapa lama mba sari (*Vyati Kartika Sari Iskandar) bbm dan sms nyuruh kekantor untuk selesaiin assignment baru yang harus selesai besok (*feeling dikerjain mulai).

Setelah cuss ber-taxi ria ke kantor, (*dan untungnya tidak macet) sampai di deket lobby kantor terlihat lah 2 orang sok lari-lari dan sembunyi sambil bawa tentengan. Sampai-sampai pak satpam senyum-senyum penuh makna hahaha. 

maaci bunny, mba sari, dan Mr. A

Sampai ke kantor, dimeja kerja udah tertata 2 buket bunga dan 1 kado. 1 buket bunga dan 1 kado bisa ketauan siapa yang ngasi, tapi si buket bunga mawar putih ini cuma ada inisial pengirimnya.
makasi bunganya :) 



Jeng jeng jeng jeeeeennnggg.. Bunga ini udah bikin heboh 1 kantor MMIK Law Office, mana mba Helen (*Helen Joni Marsinih) pake bacain kartu ucapannya kenceng-kenceng pula (*nyari pojokan buat ngumpet). Kejutan berikutnya dilanjutkan dengan anak-anak kantor ngasi kue tart dan makan-makan bersamoooooo hihhi makasi yaa..
MMIK Love Party!!



kue  dari bunny :*
perayaan sederhana dikantor
Setelah semua kehebohan mereda, aku nanya ke mba hayu (*Hayu Kurniasih) rencana awal abis makan-makan sama anak kantor langsung cuss pulang, mendadak mba hayu ngasi perintah tungguin finalisasi buat signing obligasi salah satu klien. (*udah mulai bete dong ya). Ya udah setelah ngeprint-ngeprint dokumen yang dibutuhkan aku minta jani (*Sal Jani) buat anter dokumen ke kantor klien. Pada saat yang sama wisnu (Kadek Wisnu Bhuana) telepon buat ngajakin pulang bareng. Dan ternyata dokumen yang dikirim masih ada yang kurang dan harus dikirim ke kantor klien, panik lah langsung. Setelah semua dokumen siap daripada kelamaan ya aku langsung cuss aja ke kantor klien naik ojek. Mana pake nyasar pula si abang ojek. Setelah perdokumentasian selesai, aku di drop sama mba helen balik ke kantor.

Sampai kantor sembari menanti wisnu yang tak kunjung datang, aku telepon lah si pemberi buket mawar putih. Haha makasi yaa.

  
Jam setengah 8 wisnu telepon bilang udah di parkiran P3 (* ini adalah parkiran apartemen bukan parkiran kantor gw) hahahaha. Alhasil menunggulah gw di lobby. Duduk di deket taman, bawa 2 tas besar dan berat dan 2 buket bunga. Tangan terus megang hp sembari balas ucapan dari teman-teman.

foto party lover yang salah tempat

Mendadak ada mobil hitam yang langsung menembakan spray hiasan ulang tahun warna biru yang bau nya kaya champagne (*emang lw nya aja pengen minum haha). Datanglah rombongan party lover: wisnu, kak Indri (*A A Sagung Indriani Oka), kak wiwin (*Putu Wintary Bhuana), kak dhim (*Dhimas Satrya Baskara), kak madit (*Made Aditya). Dasar ga modal ya berhubung pada ga bawa korek akhirnya minjem korek mas-mas ganteng yang ada di lobby (* lebih tepatnya kak madit modusin si mas-mas ganteng). Hahaha.



mission accomplished!!
Setelah menimbulkan kemacetan kita memutuskan pindah ke luar area gedung Office 8 untuk ngelanjutin kehebohan haha. Foto-foto dengan lighting dari lampu mobil, dan kejutan lainya yaitu kado kado yang banyaakk hahaha,. Maaci kakak-kakak *kecup*


happy me!!
menggila tengah jalan
kecup kak indi n kak mimim :*
kiss :*
smileeeee

Pesta berlanjut di lesehan blok M yang harus 2 kali putaran di parkiran karena semua ga ada yang ngeh dimana harus parkir haha.

Terima kasih atas semua perhatian dan kasih sayang yang udah kalian berikan. Atas semua ucapan yang tidak bisa aku sebutkan satu-persatu. Maaf kalau selama kenal aku ada hal-hal yang membuat sakit hati, bĂȘte, sebel, dan lainnya. Semoga yang baik-baik datang pada kita semua..

I love you full lah :*


"seorang teman berkata: adalah sangat beruntung menjadi seorang Ndari karena dikelilingi oleh orang-orang baik, tapi menurut ku adalah sangat beruntung aku bisa mengenal kalian." 
"tidak ada kado yang lebih berharga dari persahabatan, persaudaraan dan perhatian yang kalian berikan." 



me want KADO~
KADOO~ KADOOOO~
  


Ndari! 25 my age broooo!! Hahaha

MMIK Law Office. 26 november 2013

6 comments:

  1. Yoih brooooooo,, makan makan lagi brooo

    ReplyDelete
    Replies
    1. makan-makan sehari 3 kali brooo~ kalo ga ntar kuyus keleeeuusss.. hahaha

      Delete
  2. ada nama gw disebut" di blognya,, ada photo guweee. OH MY GOSH OH MY GOOSHH! *ga bisa biasa

    (ralat, ad yg typo td haha)
    I love you full lah :*

    ReplyDelete
  3. Kayanya nanti ada yg bakal pingin dikasi kejutan yg lebih heboh (*jewer indri)...tapi...bodo amat! ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, iyaa BODO AMAAT hahaha, ntar kita pitain kak angga dan suru doi nari perut *hueekkss hahahahaha

      Delete