Sunday, April 21, 2013

7 hari Jason meninggalkan ku

Jason..

anjing kecil yang baru merayakan ulang tahun pertamanya tanggal 13 April 2013, menghembuskan napas terakhirnya tanggal 15 April 2013.

Malam itu, 14 April 2013 kamu kabur dari rumah, sampai jam 1 malam aku nungguin kamu biar mau masuk ke rumahm tapi kamu ga mau masuk.

Jam 5 pagi aku bangun buat nyuruh kamu masuk rumah, tapi kamu masih main sama anjing putih milik tetangga.

Jam 6 pagi tetangga manggil-manggil dari depan rumah katanya kamu udah lemes di jalanan. Aku lari secepatnya buat ke tempat kamu terkapar lemas.

Di jalan utama komplek itu kamu udah tidur, dengan mulut ada semacam nasi dan lidah kamu udah mulai keluar. Tetangga-tetangga pada bilang nyuruh ngajak kamu ke dokter, kamu masih sempat diselamatkan. Aku sentuh kamu sambil bilang "dek, ayo bangun..." kamu langsung meregang nyawa mu.

Aku nangis n langsung ngangkat kamu balik ke rumah, disaat itu aku tau kamu udah pergi. Kamu nungguin aku datang baru mau keluar dari badanmu.

Maaf ya Jason..

Maaf aku ngebiarin kamu keluar.

Maaf aku ga bisa maksa kamu untuk diem aja di rumah..

Sekarang kamu udah tidur di samping kakak Jendral..

Makasi ya Jason udah datang di keluarga ini.

Udah meramaikan rumah ini..

Selamat bersatu dengan Brahman.

Semoga di kehidupan selanjutnya kamu, kelahiran mu jadi lebih baik..


Bekasi, 22 April 2013

No comments:

Post a Comment