Monday, October 22, 2012

Vino and Marsha Story Of Us, Kisah Cinta, Pertemanan dan Pernikahan


"cinta itu indah, tapi ngejalaninnya ga semudah dan semulus cerita di dongeng. Gue ga perduli orang yang mandang sebelah mata hubungan gue dan dia. Gue ga takut sama orang-orang yang berusaha sekuat tenaga buat ngancurin dan misahin gue sama dia... Tapi yang gue takutin cuma satu, yaitu saat gue ngebuka mata gue di pagi hari dan gue tahu kalo dia udah ga cinta sama gue"


"Cinta ga bisa milih, apalagi buat dipaksain, tapi saat lw mulai sadar kalo yang lw rasain itu beneran cinta, kejar terus, sampe mati pun harus lw perjuangin"

sepenggal kalimat diatas bisa kita temui di film pendeknya "Vino and Marsha Story Of Us, Kisah Cinta, Pertemanan dan Pernikahan" (http://www.youtube.com/watch?v=i93sXdixKvw&feature=g-logo-xit)

seriously, film ini bener-bener bikin gue berkaca-kaca..


:")




No comments:

Post a Comment